Friday, 20 September 2013

To Be winner is our hope but Things can be change...

Ajang sepak Bola AFF U19 yang berlangsung di Indonesia menjadi tontonan tersendiri bagi masyarakat Timor-Leste. Tim sepak U19 Timor-Leste sejak kompetisi ini digelar selalu memberikan kejutan yang sangat diluar prediksi semua pihak. Di babak peyisihan tim Timor-Leste U19 berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan skor yang fantastis yakni: melawan singapore 1:1; Laos 3:1; Kamboja 3:1 dan terakhir melawan Philipina dengan skor 2:1.
Kemenangan demi kemenangan yang telah dipertontonkan oleh anak-anak muda Timor-Leste di babak penyisihan selama ajang AFF U19 berlangsung, setidaknya telah menghapus image negatif yang selalu dialamatkan ke persepakbolaan Timor-Leste. Image negatif yang penulis maksud diantaranya: tidak adanya kompetisi antar liga, minimnya fasilitas dan kurang adanya dukungan pemerintah terhadap persepakbolaan Timor-Leste. Setelah sekian banyak pertandingan dan kemenangan yang diperoleh tim muda Timor-Leste di ajang ini. Kini tiba saatnya untuk tetap memperiapkan diri dengan matang untuk terus berjuang agar bisa memperoleh kemenangan di babak semifinal yang akan berlangsung hari jumat ini.

Crocodile VS Garuda
Pertandingan Semifinal antara Timor-Leste VS Indonesia merupakan momen yang sangat dinantikan oleh masyarakat dikedua negara. Hal itu bisa dimaklumi karena masyarakat kedua negara cukup fanatik akan olah raga sepak bola. Dari beberapa status FB yang penulis baca, masing-masing pihak menjagokan tim negaranya untuk bisa menjadi pemenang di babak semifinal. Mereka berharap agar tim kebanggaannya bisa meraih thopy juara di ajang sepak bola AFF U19. Namun si kulit bundar ini susah untuk diprediksi, apakah Timor-Leste yang akan memenangkan pertandingan babak semifinal ini atau Indonesia? From my personal opinion I really hope that Timor Leste become the winner in this stage but who knows, Things can be change....Forca Timor-Leste.

2 comments:

indobrad said...

di antara euforia kemenangan Indonesia atas Timor Leste semalam, ada spanduk lucu yang muncul di lapangan sepakbola yang menyemangati Indonesia agar mengalahkan Timor Leste supaya dendam Anang Hermansyah (eks-suami Kris Dayanti) terbalaskan :))))))))))

Lov3 Timor L3st3 said...

OH ya..sempat juga lihat spanduk itu tapi pikirkanku nga sampai sejauh itu. Ternyata ada Fans Anang yg ikut sakit hati juga klu sang istri direbut sama org TL.he.he..Selamat buat tim Indonesia yang berhasil menjuarai kompetisi ini.

WELCOME TO MAROBO HOT SPRING..

Marobo hot spring atau air panas Marobo cukup terkenal di kalangan masyarakat Timor Leste. mulai dari kalangan anak-anak, orang dewasa maup...