Tuesday, 17 April 2012

TAUR MATAN RUAK IS OUR NEW PRESIDENT

Taur Matan Ruak (foto LUSA)
http://www.abola.pt/
Jose Maria de  Vasconselos atau publik di Timor Leste lebih mengenalnya dengan nama Taur Matan Ruak berhasil memenangkan pemilihan presiden ronde ke-2 dengan mengalahkan lawannya dari partai Fretilin-Francisco Guterres Lu Olo dengan angka telak  61,23% banding 38.77%. Apabila  data statistik tersebut tidak mengalami perubahan maka Taur Matan Ruak sudah dipastikan akan segera menjadi orang nomor satu di Timor leste  mengantikan Jose Ramos Horta untuk periode 2012-2017 yang akan datang. Untuk merayakan kemenangan ini, penulis maupun masyarakat Timor Leste yang lain sudah  sepantasnya mengucapkan Selamat buat Taur Matan Ruak dan Selamat juga buat Francisco Guterres Lu Olo serta seluruh masyarakat Timor leste yang telah memberikan suara kepada kedua kandidat ini. Kalah atau menang adalah konsekuensi politik, seperti pepatah kuno menyatakan "Suara Rakyat adalah suara Tuhan", hormatilah hasil perolehan suara yang ada karena itulah keinginan terdalam dari seluruh masyarakat Timor Leste. Sebelum mengakhiri tulisan ini, penulis ingin ikut berpartisipasi menyebarkan pesan yang sampaikan oleh group Rede Feto Timor Leste seperti yang tertera di bawah ini:



Arti tulisan besar di atas:
MENANG ATAU KALAH
HORMATI PERDAMAIAN DAN STABILITAS







4 comments:

Fajrin Thamrin said...

Selamat atas suksesnya Pemilu Presiden di Timor leste!

Salam dari Parepare, Sul-Sel :)

Lov3 Timor L3st3 said...

Terima kasih Pak Fajrin Thamrin, Walau TL sudah jadi negara sendiri namun kita tetap bersaudara..
Salam kenal and semoga sukses selalu menyertai pak fajrin dan keluarga di pare-pare.

paul

obyektif-magazine said...

MENANG ATAU KALAH, HORMATI PERDAMAIAN. Sungguh indah kata-kata Anda. Selamat ya sudah berhasil melaksanakan Pemilu. Semoga Timor-Leste semakin maju, jaya, dan bermartabat. Salam untuk para saudaraku di sini. Bagaiamanpun juga, Timor-Leste pernah menjadi bagian dari Indonesia. Jadi sampai kapanpun, Anda semua tetap saudaraku.

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

Lov3 Timor L3st3 said...

Terima kasih pak, atas dukungannya.Semoga dengan terpilih presiden baru ini, jalinan kerjasama TL-Indonesia semakin meningkat diberbagai bidang kehidupan kedua negara.
Salam kenal and see U.

Paul