Sunday, 4 March 2012

Timor Leste kalah lawan Vietnam dengan skor 2:0

Timor Leste akhirnya harus mengakui kehebatan tim sepak bola Vietnam. Pada pertandingan hari ini di ajang kompetisi Sultan Hassanal Bolkiah Trophy 2012, Timor Leste dikalah oleh Vietnam dengan skor 2:0. Gol yang dicetak oleh Dao Duy Khanh dan Nguyen Xuan Nam, semakin memberatkan langkah Timor Leste untuk bisa maju ke babak berikutnya, karena pada pertandingan terakhir di group B Timor Leste akan menghadapi tim dari Brunei darussalam selaku tuan rumah dan tentu saja akan mendapat dukungan luas dari masyarakat brunei darussalam. Memang harus di akui bahwa Vietnam merupakan tim yang paling kuat dibanding tim yang lain. Selama mengikuti event Sultan Hassanal Bolkiah, Vietnam selalu memperoleh kemenangan dan sudah dipastikan  lolos ke babak berikutnya. Sedangkan Timor Leste  harus menang lawan Brunei darussalam, kalau tidak maka akan pupus sudah harapan bagi Timor Leste untuk bisa masuk ke babak berikutnya. Meskipun perjuangan yang cukup berat dan kadang melelahkan, namun kami tetap mendukungmu. Berilah yang terbaik untuk Timor Leste..Joga halo didak, maromak sempre ajuda..

2 comments:

Rosario Santos said...

sei iha jogu ida tuir mai no espera ita hakat liu brunie no sei avanca ba meios finais.

Lov3 Timor L3st3 said...

Rosario santos, Thank you bro. Tenke ser optimis nafatin. mesmo lakon ho Vietnam maibe espera ktak ita bele manang Brunei..Compmntos.

WELCOME TO MAROBO HOT SPRING..

Marobo hot spring atau air panas Marobo cukup terkenal di kalangan masyarakat Timor Leste. mulai dari kalangan anak-anak, orang dewasa maup...