Monday, 12 March 2012

Got Email from friend in Pakistan

Namanya khurram Sohaib dan biasanya aku memanggilnnya khurram. Awal perkenalan kami sekitar tahun 2005an ketika khurram bekerja sebagai Network Administrator Advisor di tempat aku bekerja. Sama seperti orang India kebanyakan, teman orang pakistan ini juga punya keahlian di bidang Info & Tech (IT) khususnya yang berhubungan dengan cisco router. Sebagai patner kerja tentu aku juga banyak belajar dari teman ini, terutama hal-hal yang berhubungan dengan konfigurasi, memblocking IP address pada perangkat cisco. Dari pertemanan di dunia kerja inilah aku sedikit banyak  mengenal teman ini. Orangnya  pendek (mungkin seukuran denganku .he.e), temperamentnya keras, egonya tinggi, cuek tapi sebenarnya baik hati loh (muji.he.e). Itulah sekilas  yang ku kenal dari teman ini. Setelah sekian lama tidak saling kirim kabar, tiba-tiba hari ini aku dapat email dari khurram yang isinya begini:




Subject: Re: hello from Pakistan

Hi Paulo,

Long time, no see, Where are you these days, Are you big Boss now. 

Hope everything is good with you and your family.

Take care.

Setelah membaca emailnya, aku merasa senang karena meskipun telah lama tak saling bersua, ternyata dia masih mengingatku. Namun ada satu hal yang bikin aku ketawa adalah kalimat ini " Are you big Boss now?" mungkin karena lama tidak saling kasih kabar jadi dia pikir sekarang aku sudah jadi BIG BOSS..he.e
Padahal kenyataannya tidak, dan tidak ada sedikitpun aku bermimpi untuk menjadi Big Boss.
" Thank you Khurram for sending me an email. Currently i'm spending whole days in Indonesia for study. Sorry  my friend i'm not BIG BOSS as you guess but STUDENT. I hope you and your family in good condition too. Thanks".






No comments: