Wednesday, 3 August 2011

El Tari International airport-Kupang

Hampir 3 mingguan lebih aku habiskan liburan kuliah bersama keluarga di Dili. Kini saatnya aku harus kembali ke Indonesia memulai kembali aktifitasku sebagai seorang mahasiswa di Indonesia. Awalnya rute yang akan kuambil adalah Dili-Bali-Jakarta namun recana tersebut dibatalkan karena beberapa alasan:
1. kalau mengambil rute direct flight Dili-Bali-Jakarta maka, penulis tidak punya waktu untuk photo-photo
( taking photo's my hobby he.e).
2. pertimbangan biaya; 
Dengan alasan tersebut di atas; akhirnya kuputuskan untuk mangambil rute Dili-Kupang-Jakarta. Beberapa travel yang menyediakan jasa pengangkutan penumpang diantaranya: Timor travel, Paradise dan Desert valley (maaf kalau). harga tiket Dili-kupang berkisar $ 20an dan untuk mencapai kota Kupang bisa memakan waktu 10 jam. Perjalanan dari Dili menuju Kupang betul-betul melelahkan namun begitu terkesan. Setelah bermalam di kota Kupang; pagi hari aku langsung menuju Bandara udara El Tari Kupang untuk membeli tiket pesawat menuju Jakarta. Sambil menunggu pesawat tak lupa ku luangkan waktu untuk photo di sekitar area bandara. Bagi yang penasaran silahkan lihat photo di bawa ini dan jangan lupa leave your comments.
Patung comodo-El Tari-Kpng

Patung-El Tari Kpng
Kota kupang-dalam pesawat

2 comments:

riza alhusna said...

gan, agan ini orang timor leste ya?

salam kenal ya. Gw Riza Alhusna.
Jujur, gw pengen nih dolan ke Timor Leste, tapi orang Indo pake visa gak sih kesana?
Mata Uangnya disana apa ya?

email ya, biar bisa kontek"an, heheheh

rizacwkep@gmail.com

Lov3 Timor L3st3 said...

Yup..aku orang TL asli he.e..Silahkan kunjungi TL..tentu butuh passport and visa..oh y mata uang TL US dollar..thanks for visit.