Saturday, 10 July 2010

Suka duka menulis blog


Hampir 1 tahun lebih penulis aktif di dunia blog, tentu saja banyak suka dukanya; terutama dalam hal menulis sebuah cerita di dalam blog. Sukanya kalau ada pembaca yang mau memberi komentar; sedangkan dukanya kadang  sepi pengunjung eee.. . Padahal blog ini selalu menampilkan kejadian-kejadian terkini  di Timor Leste kepada para pembaca yang tertarik atau penasaran akan perkembangan negara Timor Leste setelah lepas dari Indonesia. Kini setelah penulis memasang beberapa feature di blog ini, sudah ada beberapa pembaca yang mau mengomentari baik itu sifatnya mendukung, mengkritik, memberi saran maupun sekedar mempromosikan bisnis mereka lewat blogku ini. Penulis tetap menaruh respect kepada para pembaca yang mau mengomentari isi blog ini. Karena melalui komentar para pembaca inilah, semakin menantang penulis untuk tetap berkarya dalam menuangkan ide melalui blog. Penulis sadar; dengar keterbatasan waktu, tenaga dan bahasa yang penulis miliki tidak akan mampu memuaskan semua pihak yang mengunjungi blog ini, namun dengan keyakinan yang penulis miliki, suatu saat blog ini bisa lebih baik dari yang sekarang.











2 comments:

indobrad said...

Terus semangat menulis!

Saya percaya bahwa meskipun kita belum pernah bertemu muka, isi hati anda bisa sampai ke hati para pembaca melalui tulisan blog anda. :)

Information, Communication and Technology_TL said...

Terima kasih, buat suportnya.Memang sesama blogger perlu saling mendukung eeee

WELCOME TO MAROBO HOT SPRING..

Marobo hot spring atau air panas Marobo cukup terkenal di kalangan masyarakat Timor Leste. mulai dari kalangan anak-anak, orang dewasa maup...