Thursday, 13 May 2010

koran mingguan "Falur Lorosae"

Pagi ini aku dikaget dengan hadirnya sebuah harian mingguan dengan judul "Falur Lorosae" yang diterbitkan di District Baucau; Diberi secara gratis oleh agen koran STL dan Timor post ke kantor kami. Harganya cukup murah $0.50 cent. Tiap lembar halaman dari harian "Falur Lorosae", terdapat banyak ragam berita yang disajikan cukup menarik dan menantang pembaca untuk menyimak harian yang baru terbit dengan No: 0002 ( kalau tidak salah nomor ini menandakan cetakkan yang kedua). Dari informasi yang penulis dapat, kemungkinan besar harian ini dikelola oleh Keuskupan Baucau, hai ini diperkuat dengan munculnya beberapa nama pastor dan frater di struktur organisasi koran mingguan Falur Lorosae. Kehadiran koran Falur Lorosae diharapkan; semakin menambah minat masyarakat untuk membaca informasi terkini, baik yang terjadi di Baucau maupun di wilayah Timor Leste lainnya.

1 comment:

  1. Salam dari PT. Temprina Media Grafika Denpasar,

    Dalam kesempatan yang baik ini perkenankan kami dari PT Temprina Media Grafika (Jawa Pos Group) memperkenalkan perusahaan kami yang bergerak dalam bidang percetakan, kami menawarkan segala macam kebutuhan akan jasa cetak dengan harga yang sangat kompetitive dan kualitas bersaing. Adapun jasa kami meliputi cetak:
    1. Koran,
    2. Tabloid,
    3. Brosur,
    4. Majalah,
    5. Flyer,
    6. Katalog,
    7. Kalender,
    8. Poster,
    kami berharap semoga kedepan akan terjalin kerjasama lebih lanjut, terima kasih kami sampaikan atas waktu dan perhatian yang telah diluangkan untuk proposal kami ini.

    Hormat Kami,
    PT. Temprina Media Grafika

    Contact Person :
    Aribowo
    P I 081 337 44 34 30
    E I aribowo@temprina.com
    E I afif8276@yahoo.com

    ReplyDelete