Monday, 9 November 2009

cari pasangan hidup


Aku paling suka nonton acara "Take him out and take me out" di chanel Indosiar tiap minggu malam yang dibawakan oleh Choky Sitohang. Bukan karena aku ingin cari jodoh eeee tapi karena acaranya cukup menarik dan bikin orang penasaran. Untuk bisa mengikuti acara ini peserta harus mengikuti beberapa kriteria diantaranya  tidak terikat pernikahaan alias masih single. setiap peserta baik kaum pria maupun kaum wanita akan dihadapkan pada sebuah pilihan yakni memilih calon pasangan masing-masing. Tidak perlu usaha extra; Sang pria maupun wanita cukup mengajukkan beberapa pertanyaan ke para wanita maupun pria yang berdiri dihadapannya. Apabila jawabannya memenuhi kriteria maka kedua calon pasangan ini diberi opsi melanjutkan ke jenjang yang lebih serius atau tidak?.Tentu saja, acara ini banyak menarik minat calon pencari jodoh. Sehingga tidak salah bila banyak yang antri untuk mendaftar tapi bukan aku loh...eeeh..
Hal ini beda dengan jamankoe doeloe..untuk mencari seorang pasangan susahnya minta ampun bahkan butuh perjuangan extra eeee..kini jaman telah berubah, dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat dan mempesona orang cukup mengirim kalimat I LOVE U lewat sms, facebook, twitter, dan media komunikasi lain-lainnya.

No comments:

WELCOME TO MAROBO HOT SPRING..

Marobo hot spring atau air panas Marobo cukup terkenal di kalangan masyarakat Timor Leste. mulai dari kalangan anak-anak, orang dewasa maup...