Skip to main content

MENACE Sunglasses

Kemarin siang saat penulis sedang berada di studio kampus, didatangi oleh seorang penjual yang sedang menawarkan kaca mata bermerek MENACE. Dilihat dari brosur dan penjelasan dari si penjual tersebut membuat aku tertarik untuk membelinya. Harganya cukup murah cuma RP. 50.000 itupun hanya untuk minggu ini, karena setelah itu mereka akan menjual dengan harga Rp. 129.000,- lumayan mahal kalau tidak dibeli dalam minggu ini..promosi he..e. Setelah mencoba kacamata tersebut dan mengisi identitas penulis di formulir yang telah disediakan. Akhirnya penulis dijanjikan untuk membayar dan mengambil kacamata tersebut esok harinya alias hari ini. Tepat pukul 10.00 pagi penulis mendapat SMS yang bunyi: " Pagi pak, ini saya Freddy yang mau antar pesanan kacamatanya Bapak, sekarang saya di depan ruangan kemarin. tq". lalu penulis membalas SMS tersebut:' Ok, 30 menit lagi saya kesana. Sengaja kasih waktu 30 menit karena penulis bangun terlambat dan belum mandi pula.e.e. Setelah menyiapkan semuanya (mandi. gosok gigi, ganti pakaian), penulis langsung menuju kampus dan bertemu dengan Mr. Freddy. Penulis langsung membeli 2 sekalian dengan harga Rp.100.000-, maklum batas promosi cuma sampai besok, setelah itu mereka akan menjual kacamata tersebut di Gerai atau mall dan tentu saja harganya bisa 3 kali lipat. Bagi yang penasaran silahkan lihat spesifikasiberikut:
UV 400- Melindungi mata anda dari sinar matahari (dikutip langsung dari brosurnya h.e.e)
Gratis: boks Eksklusif dan Kain lap.
Terima kasih.

Comments

NetterPemula said…
sekarang masih bagus nggak kacamata_nya?
Kaca matanya mash bagus, thanks for comment y

Popular posts from this blog

Same-Betano

" Gambar Manufahinya gak ada ya padahal bagus lho ada pantai betano plus benteng portugisnya,pantai selihasan dan sungai karaulun tidak kalah dgn Distrik yang lain. Apalagi kalo ada cerita perjalanan dari Dilli naik ke Dare trus ke Aileu masuk ke Maubessi Ainaro bisa petik bunga edelweis di pinggir jalan (jadi ingat tahun 1991) Obrigado ba maun nia blog,gambar diak los (dari Yudis)." Ya, Ketika aku membaca komentar dari teman di atas, aku cukup merasa tersanjung..eeee..maklum belum pernah ada yang memberikan komentar buat blogku. Tapi syukur sekarang sudah mulai ada pengemar..eeee Banyak orang mengenal Timor Leste dari Sumber gas dan minyak tapi mereka lupa bahwa Timor Leste juga punya banyak sektor turism yang tidak kalah menarik dengan Bali. Beberapa sektor turism yang cukup dikenal di Timor Leste diantaranya: Pulau Jaco dan Com (lospalos), Pousada Maubessi, Pousada Baucau, Cristo Rei, Patung Paus Yoh. Paulus II tasi tolu (Dili), Kebun Kopi (Ermera), Tugu Integrasi Balibo (...

Proses kawin adat di Timor Leste!!!!

Beberapa hari yang lalu penulis beserta keluarga yang lain menghadiri acara kawin adat yang di selenggarakan oleh keluarga kedua mempelai. Kebetulan yang pengantin laki adalah saudara sepupu jadi aku berusaha untuk hadir di acara ini.. Kawin adat sebetul adalah sebuah proses dimana kedua mempelai berjanji untuk mengikat tali pernikahan sah secara adat dan telah direstui oleh kedua belah pihak. Nah, dalam tulisan kali ini penulis tidak akan membahas sejarah munculnya kawin adat di Timor Leste tapi yang penulis tekankan disini adalah tata cara  pernikahan adat yang diakui secara luas di Timor Leste. Proses pernikahan adat meliputi beberapa tahap: 1. Tahap persiapan Pada tahap ini, keluarga mempelai laki mengundang sanak saudara untuk duduk bersama dan meyiapkan strategi apa yang harus diomongkan ketika berhadapan dengan pihak mempelai wanita. Strategi yang penulis maksud disini adalah berapa biaya yang harus dipersiapkan oleh mempelai laki sebelum dibayarkan ke pihak mempelai...

Mari menelusuri kota Gleno-Ermera

Sekitar jam 9.30 WTL, saya bersama beberapa teman berkunjung ke kota Gleno di District Ermera. Ada beberapa aktivitas yang akan dilakukan di Gleno diantaranya: megunjungi kantor Administrador Distrito dan kantor Penjara Gleno. Aktivitas tersebut telah dijadwal bersama dengan teman-teman kementerian justice untuk melakukan survey ke Penjara Gleno Ermera. Sepanjang perjalanan mulai dari Tibar; kita akan menjumpai beberapa ruas jalan yang mulai rusak parah dan sangat membahayakan pagi para pengendara sepeda motor maupun mobil.   Bila dalam waktu dekat, kondisi ini tidak cepat ditangani, maka akan sangat berdampak buruk bagi aktivitas perekonomian masyarakat Ermera. Sekitar jam 11.30 kami tiba di kota Gleno. Sambil istirahat, dan melakukan check terhadap terhadap perangkat komunikasi di kantor Administrador Ermera. Kami melanjukan perjalanan ke penjara Gleno. Perjalanan dari kantor Administrador ke penjara memakan waktu sekitar 10 menit. Kota Gleno yang dikelilingi oleh hamparan s...